ADE
Blog Universitas Komputer Indonesia

5 Kebiasaan Orang yang Sangat Spiritual

Spiritualitas telah menjadi gaya hidup meditasi, mengikuti kata hati Anda, menemukan tujuan Anda, dan menambahkan kristal ke kamar tidur Anda.

Ayo Tes PCR

Menjadi spiritual berarti melakukan perjalanan pribadi di dalam diri Anda sendiri. Anda kurang berpikir dengan ego Anda dan lebih sebagai manusia dengan tujuan hidup.

PsychologyToday.com menyebutkan bagaimana "spiritualitas berarti hal yang berbeda bagi orang yang berbeda." menambahkan dalam satu ini juga.
“Tingkat spiritualitas yang lebih tinggi juga dikaitkan dengan peningkatan kasih sayang, hubungan yang diperkuat, dan peningkatan harga diri.”

Ada banyak perspektif tentang spiritualitas dan Andalah yang dapat mendefinisikan apa arti spiritualitas bagi hidup Anda. Perjalanan spiritual setiap orang berbeda sama seperti setiap orang memiliki tujuan hidup yang berbeda.

Dengan lima kebiasaan ini, Anda akan memahami kebiasaan khusus yang dilakukan orang-orang spiritual setiap hari.
Anda Menemukan Berkah di Saat-saat Sulit.

Masa-masa sulit dapat menghancurkan Anda atau membuat Anda. Kebanyakan orang spiritual menghargai pelajaran berharga di masa-masa sulit. Itu yang membuatmu lebih kuat.

Anda menjadi lebih bijaksana dengan setiap rintangan yang Anda hadapi. Saya dapat memberi tahu Anda, saya telah belajar banyak dari saat-saat menyakitkan saya karena itu hanya membuat saya lebih kuat dan lebih bijaksana.

Orang-orang merasa kasihan dengan apa yang Anda alami tetapi Anda baik-baik saja dengan masa lalu Anda. Anda menghargai pelajaran berharga yang telah Anda pelajari. Itu telah membantu Anda menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Anda melihat diri Anda sebagai penyintas, bukan korban. Itu membantu Anda menjadi dewasa di awal kehidupan.
Cara menerapkan kebiasaan ini:

    Tuliskan apa yang telah Anda pelajari di masa lalu. Bandingkan diri Anda dari lima tahun yang lalu dan lihat seberapa banyak Anda telah berkembang. Temukan berkah kecil di saat-saat terberat Anda. Mungkin Anda memiliki anjing sebagai perusahaan.

Menegaskan:

"Saya selalu belajar sesuatu yang berharga di masa-masa sulit."
Pengingat yang indah:

    “Kebangkitan tidak mengubah siapa Anda, tetapi membuang siapa Anda bukan. “ – Deepak Chopra.

Anda Hidup Sangat Sederhana Tanpa Kekacauan.

Yang Anda inginkan hanyalah kehidupan yang damai jauh dari drama. Anda hanya membeli hal-hal yang Anda butuhkan untuk meningkatkan kehidupan Anda seperti berinvestasi dalam kesehatan Anda. Dan, Anda juga menolak untuk menghabiskan waktu dengan mereka yang menjalani kehidupan yang kacau dan penuh ego. Anda mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang hidup sederhana seperti Anda. Anda lebih suka satu tugas daripada multitasking karena lebih banyak tugas berarti lebih banyak stres.

Anda tidak meminta terlalu banyak; Anda hanya menginginkan cinta dan kesetiaan dari orang yang paling Anda cintai. Anda menyukai kedamaian dan kesunyian hidup dalam kesederhanaan. Anda makan lebih sehat dari sebelumnya. Anda menyukai suara burung bernyanyi di pagi hari. Anda mengurangi konsumsi menonton televisi setiap hari.

Hidup sederhana berarti berbuat lebih sedikit dan hidup lebih banyak.
Cara menerapkan kebiasaan ini:

    Batalkan pikiran negatif Anda dan semua orang yang membuat Anda sengsara. Kurangi materialisme yang tidak perlu dan bersihkan kamar Anda jika Anda ingin membersihkan pikiran Anda. Perhatikan siapa yang Anda bawa ke dalam hidup Anda.

Menegaskan:

“Hidup saya sangat sederhana dan damai.”
Pengingat yang indah:

    "Ikuti intuisi Anda, itu akan selalu membawa Anda ke tujuan yang benar." - tidak dikenal.

Anda Berlatih Rutinitas Penuh Perhatian Setiap Hari.

Anda suka berjalan-jalan di taman pada hari musim gugur yang indah. Anda sangat menyadari semua warna dan suara alam. Anda membaca buku favorit Anda di malam hari dengan secangkir teh sebelum tidur. Anda menerapkan meditasi setiap hari untuk membersihkan semua kotoran dalam pikiran Anda. Anda melukis sambil mendengarkan musik klasik hanya untuk mengeluarkan kreativitas Anda.

Anda memberi diri Anda hari libur dari pekerjaan hanya untuk menerapkan rutinitas perawatan diri dan mengisi ulang energi Anda. Anda berlatih bersyukur setiap hari untuk mengingatkan diri sendiri betapa diberkatinya Anda. Anda pergi keluar setidaknya dua puluh menit setiap hari hanya untuk mendapatkan sinar matahari. Anda mengkonsumsi semua vitamin yang Anda butuhkan untuk merasa lebih baik secara mental, fisik, dan emosional. Ini semua adalah rutinitas yang penuh perhatian.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Rabu, 03 November 21 - 11:26 WIB
Dibaca sebanyak : 161 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback