ADE
Blog Universitas Komputer Indonesia

Saran untuk melakukan Karantina Hotel

MAKANAN

    Makanan hotel saat disiapkan secara massal adalah persilangan antara kue yang dibuat oleh Sara Lee, dan makanan rumah sakit. Hambar, tidak bersemangat, dan dalam beberapa kasus, tidak bisa dimakan. (Ini tidak dikatakan untuk melodrama, ini hanya kenyataan bahwa beberapa makanan tidak dapat diselamatkan melalui bumbu saja.)
    Kecuali Anda memesan, jangan khawatir membawa peralatan makan. Tidak ada yang mereka sajikan akan membutuhkan pisau tajam.
    Sosis sarapan harus selalu diperlakukan dengan kecurigaan. Padahal, pada umumnya sarapan panas saja yang dicurigai.
    Makan siang relatif merupakan makanan terbaik hari itu. Nantikan mereka.
    Terong seharusnya tidak menjadi rasa utama dari makan malam apa pun. Pernah!
    Roti gulung putih adalah jebakan. Mereka akan menyediakan mereka dengan setiap makanan, dan Anda berpikir "Saya tidak membutuhkan ini" sehingga Anda menyisihkannya, tetapi kemudian ketika tidak ada lagi yang bisa dimakan, Anda mungkin atau mungkin tidak memilih untuk membukanya dan menambahkan potongan stroberi. selai mereka termasuk di pagi hari.
    Jumlah peralatan makan sekali pakai, wadah, barang-barang yang tidak Anda makan, mungkin terlihat boros. Tetapi hal yang sama terjadi di rumah sakit dan sampai sistem yang lebih baik dibuat, terima saja bahwa keinginan Anda untuk mengurangi jejak plastik Anda dalam dua minggu ini, tidak akan mungkin terjadi.
    Beri diri Anda beberapa rahmat.

PENGIRIMAN

    Jangan merengek dan merengek tentang waktu Anda mendaftar, namun, jika bantuan ditawarkan, terimalah. Orang-orang malaikat yang baik hati yang mau mampir cokelat dan buah segar, atau mengirimi Anda voucher makan uber adalah penyelamat.
    Beri diri Anda setidaknya satu malam untuk memesan hidangan penutup yang memanjakan. Bahkan jika perlu beberapa saat untuk sampai ke kamar Anda, itu akan sia-sia.
    Beberapa item berguna lainnya untuk didapatkan termasuk obat kumur, benang gigi, penyegar udara, Aloe Vera atau sesuatu untuk kulit Anda yang terasa sedikit terhidrasi.
    Beri diri Anda perhatian.

FASILITAS

    Kemungkinan Anda hanya akan memiliki ketel dan lemari es. Akan ada banyak air, susu, teh, dan kopi yang disediakan, kecuali jika Anda menyukai sesuatu yang sedikit lebih istimewa, dalam hal ini pesanan akan diantarkan. Mungkin juga melakukan ini dengan nyaman.
    Kecuali jika itu adalah hotel modern, pancurannya kemungkinan akan terlalu rendah dan bak mandinya kemungkinan akan terlalu kecil, tetapi bersyukurlah untuk tekanan airnya. Dan untuk kelembutan handuk.
    Atur suhu AC sesuai keinginan Anda, dan ketahuilah bahwa Anda dapat berubah pikiran kapan saja, siang atau malam. Anda memiliki kekuatan!
    Anda juga dapat membuka dan menutup tirai kapan pun Anda mau. Ini membuat tidur atau tidur siang sedikit lebih mudah. Jangan biarkan tirai tertutup sepanjang hari.
    Beri diri Anda sinar matahari.

HIBURAN

    Mencoba membuat televisi hotel melakukan apa yang Anda inginkan tidak akan menghasilkan malam yang santai. Muat aplikasi streaming ponsel/tablet sebagai gantinya. Mereka memiliki penawaran yang jauh lebih baik daripada Foxtel atau *menggigil* free-to-air.
    Jika Anda telah membonceng langganan Netflix / Stan / Binge / Disney + orang lain, sekaranglah saatnya untuk berterima kasih sebanyak-banyaknya kepada mereka.
    Anda mungkin tidak memiliki cadangan energi yang cukup untuk menonton film atau serial berdampak tinggi, drama tinggi, atau serial dengan konsentrasi tinggi. Bersikaplah santai, bahkan dalam pilihan hiburan Anda. Pilih favorit dan biarkan diri Anda tertidur.
    Anda mungkin tidak membaca banyak atau salah satu buku yang Anda bawa.
    Beri diri Anda sedikit bersantai.

KONEKSI

    Jadwalkan beberapa panggilan telepon dengan orang terkasih, teman, dan keluarga.
    Melihat keluar jendela. Jika ada pemandangan, perhatikan cuaca dan perubahan cahaya.
    Wanita staf hotel di interkom yang menyambut Anda di malam hari dengan "Bonjour Quarantiners" tidak mengejek Anda. Bahkan, mereka mungkin suara paling bahagia yang Anda dengar sepanjang waktu.
    Dengarkan diri Anda dan apa yang Anda butuhkan pada hari tertentu.
    Staf medis menelepon Anda untuk menanyakan kabar Anda, juga menjalani hari-hari mereka sendiri. Jika sesuatu tentang keadaan tampak konyol bagi Anda, mereka mungkin setuju dengan Anda tetapi tidak diizinkan untuk mengatakan bahwa mereka setuju. Terima kasih atas kerja keras mereka yang tak kenal lelah.
    Nikmati kesempatan untuk menelepon kembali atau memutuskan sambungan dari media sosial.
    Jurnal. Periksa dengan diri Anda sendiri.
    Merenungkan. Berdoa. Periksa dengan Pembuat Anda.
    Beri diri Anda ruang cerita.

Terlepas dari bagaimana kelihatannya, setiap hari adalah baru.
Apa pun keadaan fisik, mental, atau emosional Anda, coba sebutkan setiap hal yang patut disyukuri saat Anda menyadarinya.

Apa pun yang menunggu Anda di sisi lain saat ini, itu sepadan dengan usaha.

Semua yang terbaik melewati musim ini.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 28 Oktober 21 - 13:02 WIB
Dibaca sebanyak : 167 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback